Tuesday, November 9, 2021

Dear, me.....


Dear me...

Kamu hebat sudah bisa bertahan sampai detik ini. 

Kamu hebat bisa menjadi kamu yang sekarang.

Terimakasih sudah setia berjuang sampai titik ini. 

Terimakasih sudah mempunyai hati yang lapang.

Terimakasih untuk tidak mencari pelarian yang dapat merusak dirimu sendiri. 

Terimakasih untuk tetap mempertahankan waktumu di dunia ini.

Terimakasih untuk tidak mengambil jalan pintas untuk melarikan diri.

Terimakasih untuk tetap memeluk jiwa dan rohmu.

Hey.. kamu hebat!

Aku tau kamu lelah. 

Aku tau batinmu terluka.

Dan aku tau luka itu sangat dalam.

Sangat perih.

Aku tau kamu hampir menyerah untuk mengobati lukamu.

Aku tau kamu sempat ingin berpikir untuk berhenti.

But, heyyyy.....! Look at you. You can! You did it!



I know you scared. But you`re can handle this.
Stop thinking about unimportant things. From now, you should be happy.

Love, me

No comments:

Post a Comment

Dear, me.....

Dear me... Kamu hebat sudah bisa bertahan sampai detik ini.  Kamu hebat bisa menjadi kamu yang sekarang. Terimakasih sudah setia berjuang sa...